Iron Chelate Fe EDTA 13% – 100 gram

More Views

Iron Chelate Fe EDTA 13% – 100 gram

Rp. 24.000

STOK Tersedia

DIJUAL OLEH

BB Seed

Makasar

Kategori

Asal Pengiriman

Makasar

Deskripsi

Pupuk mikro (micronutrient) Fe EDTA berbentuk butiran-butiran halus berwarna kuning kecoklatan yang berfungsi dalam memenuhi kebutuhan besi pada tanaman perkebunan, pangan, holtikultura dan juga hidroponik. Komponen Fe EDTA dapat dengan mudah larut dalam air dan tidak mengendap. Penggunaannya dapat ditebar atau dengan foliar. Penerapan Fe EDTA melalui daun lebih cepat dibandingkan melalui akar. Salah satu unsur hara mikro yang berperan dalam proses pembentukan protein adalah Besi (Fe). Besi berfungsi sebagai pembawa elektron saat proses respirasi dan fotosintesis. Fe biasanya bertentangan dengan unsur mikro lainnya sehingga seringkali dibungkus dengan khelat seperti EDTA (Ethylene Diamine Tetra acetic Acid) yaitu suatu komponen organik yang memiliki kemampuan menstabilkan ion metal. Sehingga di pasaran sering dijumpai merek Fe EDTA.
Fungsi Pupuk Fe EDTA: Berperan dalam pembentukan klorofil (zat hijau daun) Menyusun enzim dan protein Berperan dalam pembentukan kloroplas Spesifikasi Fe EDTA: Kandungan: Fe 13% Warna: Kuning Rumus Kimia: C10H16N2O7Fe Sifat: Larut 100% dalam air Dosis terapan dalam pertanian: 1-2 kg per ha Isi kemasan: 100 gram Fe EDTA dengan spesifikasi di atas.
Rp.
dapatkan potongan Rp 50.000
Kami selalu mengadakan promo penawaran menarik, pastikan email Anda terdaftar di sistem! Bonus kupon diskon 50RB otomatis, ayo daftar sekarang.
kode kupon: